NYAMAN : Suasana Imperial Kitchen and Dimsum yang ada di Depok Town Square (Detos) yang baru buka beberapa waktu lalu. Foto : Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Suasana Imperial Kitchen and Dimsum yang ada di Depok Town Square (Detos) yang baru buka beberapa waktu lalu. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Para pecinta kuliner oriental pastinya sudah familiar dengan Imperial Kitchen and Dimsum. Saat ini ada outlet yang baru saja beroperasional beberapa waktu lalu di Depok Town Square (Detos) tepatnya di lantai dasar. Tak hanya menyuguhkan aneka menu makanan dan minuman khas, disini juga sudah terkenal dengan program promo setiap bulannya.

“Jenis makanan dan minuman kami bervariasi, begitu juga dengan promonya,” ujar Operation General Manager Imperial Group, Ishak Haryantho kepada Radar Depok.

Hary menambahkan, saat ini di Juli 2019 khusus outlet di Detos dan beberapa outlet lainnya menawarkan promo dimsum fiesta. Dimana untuk varian dimsun berupa mantou kukus, tim kombinasi ikan dan kepiting serta ayam goreng keju dibanderol hanya Rp9.999 perporsi. Tak hanya itu, Imperial Kitchen and Dimsum juga menyediakan vocer Rp100 ribu bagi yang berulangtahun. Promo ini khusus pengguna member Imperial Card dimana vocer berlaku selama 30 hari.

“Setiap bulan pasti selalu ada menu yang promo dan juga promo reguler lainnya,” terangnya.

Imperial Kitchen and Dimsum juga memiliki tambahan yang unik dan seru. Dimana bagi outlet yang baru buka, atau masih terbilang baru  biasanya di jam tertentu ada penampilan dari para pelayan. Disini semua pelayan menampilkan tarian agar lebih bersemangat.

“Tak hanya para pelayan yang semangat, diharapkan para konsumen yang datang juga senang,” tutupnya.(ina)