KOMPAK : Guru MI Nurul Huda saat foto bersama family gathering guru MI Nurul Huda, di Garut, Jawa Barat. Foto : ARNET/RADARDEPOK 
KOMPAK : Guru MI Nurul Huda saat foto bersama family gathering guru MI Nurul Huda, di Garut, Jawa Barat. Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Meningkatkan hubungan antar guru dan keluarganya, Madrasah Ibtidaiyah (M.I) Nurul Huda Cipayung mengadakan Family Gathering ke Puncak Darajat Pass di Kabupaten Garut, Jawa Barat 6-8 Juli kemarin.

Kepala MI Nurul Huda, H Hasyim mengungkapkan hal kebersamaan ini untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan di dalam MI.

“Ini akan membawa dampak yang baik bagi sekolah, terutama anak-anak.” Jelas Hasyim saat dikonfirmasi Radar Depok

Ia mengungkapkan, pihaknya berangkat menggunakan satu Satu bus pariwisata yang menampung sekitar 20 orang guru beserta keluarga. Di sana, mereka mengadakan aneka lomba dan wisata permandian air panas menutup rentetan acara yang berjalan selama 3 hari 2 malam ini, dari tanggal 6 hingga 8 Juli.

“Ini sekalian liburan menutup liburan, setelah ini semua guru jadi rileks sewaktu ngajar,” lanjutnya.

Sementara, salah satu guru MI Nurul Huda, Syaifulloh mengungkapkan, kegembiraannya bisa liburan bersama keluarga yang dibantu dari sekolah. Ini memang menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Seru-seruan bareng setelah pusing isi nilai anak-anak pas pembagian raport kemarin. Disini santai, dingin dan sejuk,” katanya.

Namun tetap dirinya berharap ini mampu meningkatkan tali persaudaraan antara guru maupun pekerja MI Nurul Huda lainnya. Semua juga untuk kebaikan sekolah dalam menciptakan generasi yang baik.

“Gurunya baik,santun, dan teladan. Insyaallah muridnya juga sama,” pungkas Syaifulloh yang juga aktif di kepemudaan Cipayung. (arn)