Bayu Adi Permana
Bayu Adi Permana

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gerakan Arah Pembaruan Indonesia (Garbi) Chapter Depok mengharapkan agar kontestan Pilkada Kota Depok 2020 dapat memajukan Kota Sejuta Maulid secara nyata dan menghasilkan program yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Pesta demokrasi sejatinya merupakan hajat memilih pemimpin daerah. Namun, Pilkada juga menjadi pintu gerbang bagi masyarakat menyampaikan asa dan amanah mereka untuk menuju perubahan ke arah lebih baik,” Ketua Garbi Chapter Depok, Bayu Adi Permana kepada Radar Depok, Rabu (10/7).

Sehingga, sambung Bayu, siapa pun yang maju pada ajang Pilkada Depok harus dapat memajukan Depok secara nyata dan hasil kemajuan tersebut harus dapat dirasakan manfaatnya besar-besaran oleh masyarakat Depok.

“Depok harus berubah, dan itu harus dimulai dari calon pemimpin Depok esok,” kata Bayu.

Karenannya, Bayu meminta warga Depok, khususnya yang memiliki hak pilih untuk  tidak takut dengan perubahan. Sebab, perbaikan kota Depok harus dimulai dari kesadaran kuat bahwa pemimpin yang punya visi lah yang akan membawa perubahan tersebut.

“Yuk kita cari dan kita dorong anak muda yang punya visi dan ide-ide luar biasa untuk jadi pemimpin Depok ke depan,” ucap Bayu. (cky)