ORGANISASI : Ketua MPC PP Kota Depok, Rudi Samin saat dijumpai Radar Depok di Markasnya di Jalan Boulevard GDC, Cluster Alamanda, Kelurahan Kalibaru, Cilodong. Foto : RICKY/RADAR DEPOK
yamaha-nmax
ORGANISASI : Ketua MPC PP Kota Depok, Rudi Samin saat dijumpai Radar Depok di Markasnya di Jalan Boulevard GDC, Cluster Alamanda, Kelurahan Kalibaru, Cilodong. Foto : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Rudi Samin dikabarkan bakal meramaikan bursa Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Kota Depok yang tahapannya akan dimulai September 2019 kemarin.

Saat dikonfirmasi Radar Depok, di Markas MPC PP Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Cluster Alamanda, Kelurahan Kalibaru, Cilodong. Rudi Samin masih belum memberikan kepastiaan akan kabar tersebut.

“Belum, saya masih mempertimbangkan. Tapi, jika punya uang, saya maju. Jika tidak punya uang, saya tidak naik, karena ada alasan-alasan tertentu,” ucap Rudi Samin.

Yang jelas, sambung Rudi Samin, jika dirinya maju dan terpilih sebagai Walikota Depok, ia memiliki sejumlah program dan agenda untuk membuat Kota Sejuta Maulid lebih maju lagi dan menjadi kota yang diperhitungkan di Jawa Barat, maupun Indonesia.

Baca Juga  Habib Riza Karakter Nasionalis Religius

“Ya, Depok harus ada perubahan positif,” kata Rudi Samin.

Rudi Samin menambahkan, pada hasil Pemilu serentak kemarin, dirinya mendapat suara cukup bagus. Namun, lantaran suara partai tidak mencukupi. Sehingga, tidak bisa memuluskan langkahnya ke Senayan.

“Dengan modal itu, ditambah dengan sosialisasi dan tahapan kampanye untuk mengenalkan sosok, program, visi dan misi saya,” ucapnya.

Track Record Rudi Samin sendiri, bukan merupakan pemain baru di dunia politik, di Pemilu serentak 2019 kemarin, Rudi Samin maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) melalui partai Hanura. Bahkan, Pada Pilkada Kota Depok 2015 lalu, Ketua MPC PP Kota Depok ini meramaikan penjaringan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Depok. (cky)

Baca Juga  Nuroji Titip Budaya Depok Masuk Mulok