Beranda Metropolis Rutan Cilodong Dinilai

Rutan Cilodong Dinilai

0
Rutan Cilodong Dinilai
LOMBA: Rutan Kelas IIB Depok dinilai dalam lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat nasional tahun 2019. Foto : IST FOR RADAR DEPOK
LOMBA: Rutan Kelas IIB Depok dinilai dalam lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat nasional tahun 2019. Foto : IST FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rutan Kelas IIB Depok dinilai dalam lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat nasional tahun 2019. Sinergitas antara, Kodim dan Rutan Juga diperlukan. Sehingga Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Nasional, Kolonel Inf Awal Nur juga mendatangi Rutan Cilodong.
Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Kelas II B Depok Puang Dirham mengatakan, tim penilai hadir ke Rutan Kelas IIB Kota Depok sekitar pukul 09.30. Kegiatan tersebut merupakan kunjungan Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) untuk menelisik kerjasama antara Kodim 0508/Depok dengan Rutan Kelas IIB Depok.
“Mereka datang konfirmasi kerjasama yang telah terjalin dalam beberapa kegiatan antara Kodim 0508/Depok dengan Rutan Kelas IIB Depok,” kata Puang kepada Radar Depok.

Selain itu, Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Nasional, yang dipimpin Kolonel Inf Awal Nur juga meninjau lokasi yang dijadikan objek kegiatan kerjasama di area rutan tersebut. “Kami akan tetap sinergi memberikan wawasan kebangsaan kepada WBP,” kata Puang.
Diketahui, Kodim 0508/Depok terpilih bersama Kodim 0501/Jakarta Pusat mewakili Komando Daerah Militer Jakarta Raya (Kodam Jaya) dalam lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tingkat nasional tahun 2019.
“Aspek yang dinilai dalam lomba Binter itu adalah pelaksanaan program kerja di lapangan dan sejauhmana kehadiran Kodim dirasakan oleh Rutan Kelas IIB Depok, demi terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Kolonel Inf Awal Nur. (rub)