KEBERSAMAAN : Suasana saat perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Hotel Bumi Wiyata yang diadakan di Pasar Malam Margonda (PMM). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
KEBERSAMAAN : Suasana saat perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Hotel Bumi Wiyata yang diadakan di Pasar Malam Margonda (PMM). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memasuki usia ke-25, Hotel Bumi Wiyata tentunya akan terus memaksimalkan diri diberbagai bidang. Pada tahun yang spesial ini, Hotel Bumi Wiyata harus konsisten dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Tujuannya untuk meraih kejayaan Hotel Bumi Wiyata baik antar karyawan dan manajemen harus saling kerjasama dan berkolaborasi untuk kemjuan Hotel dalam mewujudkan cita-cita bersama.

“SDM kita harus unggul, berbagai cara dilakukan agar semua bidang terkait bisa maksimal,” ujar General Manager Hotel Bumi Wiyata, Hesty Kemala Dewi kepada Radar Depok.

Hesty menuturkan, Hotel Bumi Wiyata memiliki banyak sekali bidang yang bisa dikatakan unggul. Salah satunya sarana yang lengkap mulai dari area parkir yang luas, pilihan gedung yang bisa disesuaikan, aneka kafe atau ruang makan hingga sarana lain. Oleh karena itu dengan didukung oleh SDM yang mumpuni maka rasanya semua sarana tadi mampu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para tamu.

“Rasanya di Depok baru kami yang menyuguhkan kenyamanan di fasilitas, bisa untuk berbagai acara,” terangnya.

Direktur PT. Bumiputera Wisata, Triyanta Danu Siswoyo menambahkan, dengan bertambahnya usia adalah sebuah peringatan untuk kita, jadi kita harus lebih dewasa dalam menyikapinya. Sebagai pemilik, pihaknya biasanya hanya mendapatkan sisanya setelah semua terbagikan untuk karyawan.

“Jadi bila kita ingin mendapatkan hasil yang besar harus bekerja keras dan siap menjadi SDM yang unggul untuk kejayaan Hotel ini,” tutup Triyanta.(rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya