CERIA: Alumni Ayodya Pala berfoto bersama usai acara reuni dan halalbihalal, dengan tema Ayodya Pala Selalu Dihati. Acara berlangsung di Bakoel Samara, Jalan Raya Cinere Parung Bingung, beberapa waktu lalu. FOTO : AYODYA PALA FOR RADAR DEPOK
CERIA : Alumni Ayodya Pala berfoto bersama usai acara reuni dan halalbihalal, dengan tema Ayodya Pala Selalu Dihati. Acara berlangsung di Bakoel Samara, Jalan Raya Cinere Parung Bingung, beberapa waktu lalu. FOTO : AYODYA PALA FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Puluhan alumni sanggar tari dan musik Ayodya Pala menghadiri reuni serta halalbihalal, yang berlangsung di Bakoel Samara Jalan Raya Cinere Parung Bingung, beberapa waktu lalu.

Pimpinan Ayodya Pala, Baas Cihno Sueko menyebutkan, inisiatif pertemuan berasal dari alumni Ayodya Pala tahun 1980-1990, dan ada sekitar 52 orang yang hadir perwakilan dari berbagai angkatan. Baas menilai, ini membuktikan bahwa rasa cinta para alumni terhadap almamaternya sangat tinggi.

“Saya sangat terharu dengan kegiatan ini. Karena dengan kesibukan para alumni, mereka masih menyempatkan hadir untuk Ayodya Pala,” ungkap Baas kepada Radar Depok.

Pada pertemuan ini muncul kebersamaan dan kekompakkan. Baas mengatakan, Ayodya Pala telah menjadi rumah besar buat semua anggota, alumni dan keluarga besar Ayodya Pala yang ingin maju bersama. Para alumni yang hadir berasal dari berbagai profesi, mulai dari pengusaha katering hingga dokter.

“Ternyata mereka masih ingat saya, ini sangat luar biasa, dan sudah menganggap saya sebagai orang tua sendiri,” ucap Baas.

Reuni dan halalbihalal diisi dengan menyanyi, menari, tukeran kado, kemudian bercerita tentang masa lalu. Meski pertemuan hanya empat jam, tetapi maknanya luar biasa. Saling menghidupi dan saling menunjang di antara keluarga besar Ayodya Pala. Menuruntnya, alumni ada yang berasal dari Malang, Bandung, dan Lampung.

“Pertemuan tersebut juga sambil mengenang yang sudah tidak ada empat orang, sudah meninggal. Kami harap ini bisa menjadi pertemuan yang berkesan,” ujarnya. (rd)

 

Jurnalis : M Agung HR