RUSAK: Sejumlah kendaraan melintas disamping pembatas jalan yang rusak di kawasan Jalan Lingkar Akses UI, Selasa (27/8). Hal tersebut tentunya membahayakan bagi pengguna jalan, apalagi dikala malam hari penerangan di jalan tersebut minim. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
RUSAK : Sejumlah kendaraan melintas disamping pembatas jalan yang rusak di kawasan Jalan Lingkar Akses UI, Selasa (27/8). Hal tersebut tentunya membahayakan bagi pengguna jalan, apalagi dikala malam hari penerangan di jalan tersebut minim. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pagar pembatas jalan di fly over jalan lingkar akses Universitas Indonesia roboh, hingga kini pembatas yang membatasi sisi jalan dengan taman dibiarkan menganga.

Salah satu warga kecamatan Beji, Solehudin mengaku, sempat melihat pengendara motor terperosok ke sisi jalan karena tidak ada pembatas jalan. Menurutnya, pengendara motor tersebut menyangka jalanan tersebut lurus, karena tidak ada pembatas jalan.

“Saya sempat melihat dan menolong warga yang terperosok di fly over UI,” kata Solehudin.

Terlebih saat malam hari, karena di kawassan tersebut sangat minim lampu penerangan jalan. “Apalagi kalaumalam, fly over UI sangat gelap, karena tidak ada lampu,” tukas Solehudin.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan, pihaknya hanya bisa mengawal dan melakukan pengawasan terhadap pengguna jalan, setiap pagi dan sore. Pihaknya juga kerap menurunkan anggota polisi untuk berjaga-jaga.

“Kami terus melakukan penjagaan dan mengatur lalu lintas, sementara pembatas jalan rusak,” tukas Kompol Sutomo. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto

Editor : Pebri Mulya