MUDAH : NS Phone berikan kemudahan konsumen dalam memiliki hp kesayangan sesuai budget. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
MUDAH : NS Phone berikan kemudahan konsumen dalam memiliki hp kesayangan sesuai budget. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kemajuan teknologi tidak dapat lagi dibendung termasuk di dunia gadget. Saat ini beragam merek handphone (hp) semakin banyak bahkan setiap hari ada tipe terbaru. Berbagai keunggulan baik dari sisi fitur hingga harga yang terjangkau menjadi pertimbangan setiap orang yang akan membeli. Di NS Phone saat ini konsumen bisa membawa pulang hp Oppo kesayangan hanya dengan membayar Rp190 ribu saja.

“Jadi cuma bayar diawal Rp190 ribu, hp idaman jadi milik konsumen,” ujar Owner NS Phone, Edy kepada Radar Depok.

Edy menjelaskan, adapun beberapa tipe hp keluaran Oppo seperti A1k cukup bayar diawal Rp190 ribu, Oppo A5s Rp230 ribu dan Oppo F11 Rp585 ribu. Cicilannya tersedia mulai dari 6,9 hingga 12 bulan. Bagi konsumen yang berminat bisa datang ke NS Phone yang berada di Depok Town Square (Detos) lantai 2 blok SS30 no5.

“Tinggal pilih mau tipe yang mana, pembayaran awalnya menyesuaikan,” ungkapnya.

NS Phone juga menyediakan beragam merek dan tipe hp lain. Mulai dari harga Rp1 jutaan hingga belasan juta sekalipun tersedia. Namun memang saat ini hp dengan kisaran harga Rp2-4 jutaan yang paling banyak dibeli. Dimana kapasitas penyimpanan besar serta kamera canggih menjadi favorit konsumen.

“Semua jenis hp kami sediakan, namun memang semua kembali ke selera masing-masing konsumen,” tutupnya.(rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya