TERBAIK : Salah satu produk My Pink Owl yang mampu membuat penampilan semakin fashionable. FOTO : Febrina/Radar Depok

 

TERBAIK : Salah satu produk My Pink Owl yang mampu membuat penampilan semakin fashionable. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – My Pink Owl terkenal dengan aneka produk muslimah yang kekinian namun juga masih tetap menutup aurat. Aneka atasan, bawahan, gamis siap membuat penampilan semakin trendy. Potongan dari model-model produknya juga tidak statis, jadi nyaman saat dikenakan. Saat ini My Pink Owl berikan kemudahan bagi para konsumen setia yang tidak bisa datang langsung ke toko. Disini konsumen bisa berbelanja online melalui media sosial dan menghubungi nomor telepon yang tertera.

Bagi yang berbelanja online di instagram @mypinkowl free ongkos kirim untuk pengiriman wilayah Jabodetabek. Berlaku di outlet cabang Pesona Square yang terletak di lantai satu no7 A. Namun bagi yang berada di lokasi lain bisa mengunjungi pameran My Pink Owl di Margocity.

“Lumayan kan gak kena ongkos kirim, jadi jelas lebih hemat,” ujar Kepala Toko My Pink Owl Pesona Square, Tia kepada Radar Depok.

Tia mengatakan, promo ini berlaku di Agustus 2019 untuk pembelian produk apa saja. My Pink Owl saat ini banyak mengeluarkan produk baru. Mulai dari rok rempel, ada tunik toyobo kancing, outer poly polos. Cardi lurik dan masih banyak lainnya. Harganya mulai dari Rp160 ribuan perpotong dan untuk pasangan atas bawah dibanderol Rp300 ribuan.

“Kalau produk baru diupayakan setiap bulannya ada dan penggunaan warna serta motif menyesuaikan,” pungkasnya.(rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya