SPESIAL : Hypermart tawarkan program harga spesial khusus pengguna OVO dimana untuk beberapa produk. FOTO : FEBRINA/RADARDEPOK
SPESIAL : Hypermart tawarkan program harga spesial khusus pengguna OVO dimana untuk beberapa produk. FOTO : FEBRINA/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hingga hari ini (8/8) Hypermart Depok Town Square (Detos) tawarkan program spesial. Dimana bagi konsumen yang berbelanja menggunakan OVO bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Mulai dari ayam, minyak goreng, beras dan deterjen.

“Bagi yang belum punya aplikasinya daftar sekarang dan nikmati berbelanja dengan harga murah,” ujar Departement Manager Fresh Hypermart Detos, Utami Dirgahayati kepada Radar Depok.

Tami-sapannya- menjelaskan, adapun harga ayam yang bisa didapatkan menggunakan OVO cash hanya Rp27 ribuan perekor. Untuk harga minyak goreng Cuma Rp17 ribuan kemasan dua liter. Ada beras lima kilogram hanya Rp54 ribuan dan deterjen Rp13 ribuan saja.

“Tentunya harga tersebut jauh dibawah harga biasa,” ungkapnya.

Tidak hanya promo tadi, Hypermart Detos juga memberikan promo lain seperti diskon hingga 35 persen. Mulai dari daging sapi, daging kemasan berupa nugget, susu, roti, sayur dan buah. Kondisi produk fresh disini dipastikan dalam kondisi baik dan tentunya segar sehingga konsuman pasti puas.

“Ada diskon yang cukup besar, jadi bisa lebih belanja lebih banyak,” tuturnya.

Kebutuhan lainnya baik produk makanan, alat elektronik juga diberikan harga spesial berupa diskon, beli satu gratis satu. Lalu ada juga hadiah berupa minyak goreng dengan minimal pembelanjaan Rp250 ribu menggunakan kartu kredit dari bank yang sudah bekerjasama.

“Banyak produk yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah,” tegasnya.

Saat ini Hypermart menawarkan program field trip untuk anak usia tk dan paud berupa program cooking class dalam membuat buger , sosis burger. Dari situ hasil karya mereka bisa di beli hanya Rp10.000 perpack. Menariknya disini anak anak memberikan topping sendiri sehingga bisa bebas berkreasi.  Serta ada program edukasi pengenalan produk 4 sehat 5 sempurna.

“Untuk lebih jelasnya bisa hubung manager duty di Hypermart Detos,” tutupnya. (ina)