Demokrat Depok Berkurban Sapi

In Politika
BERBAGI : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus (Kanan Pegang plastik) didampingi pengurus dan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Depok menyerahkan daging kurban ke kader di kantor DPC partai berlambang merci yang beralamat di Komplek Ruko Sukmajaya, Jalan Thole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (12/8). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok mengadakan pemotongan hewan kurban di kantor DPC partai berlambang merci yang beralamat di Komplek Ruko Sukmajaya, Jalan Thole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (12/8).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini merupakan agenda tiap tahun yang dilaksanakan DPC partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono di Depok.

“Ini agenda rutin kami, merayakan PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) bersama pengurus, anggota fraksi dan masyarakat,” kata Edi Sitorus didampingi Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti.

Sebagai partai nasionalis dan religius, sambung Edi Sitorus, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan terhadap pengurus, kader dan masyarakat di sekitar Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok.

“Kami bersyukur dapat berbagi kebahagiaan di Idul Adha 1440 Hijriah ini. Semoga apa yang kami lakukan dan berikan membawa kebagian untuk partai maupun masyarakat di Kota Depok,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Kurban DPC Partai  Demokrat Depok, Mochamad Taufik mengatakan hewan kurban yang dipotong di Kantor DPC berasal dari iuran Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Depok.

“Kami baru melaksanakan hari Senin (12/8), karena sebagaian kader sudah melaksanakan di tiap wilayah, pemotongan sapi di Kantor DPC Demokrat Depok, agar tidak mengganggu kegiatan kader di lingkungan masing-masing,” kata Taufik.

Ia mengungkapkan, jangan melihatbhewan kurban yang disembelih, tetapi wujud kepedulian, keikhlasan dan hanya mengharap rido Allah SWT. Hal ini juga sebagai momen membangun kebersamaan dan berbagi.

“Bekerjasama yang kita ciptakan, saling berbagi, walaupun daging yang dibagikan tidak seberapa. Namun, hal ini bentuk kerja nyata DPC Partai Demokrat Kota Depok dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk berbagi ke kader di setiap kecamatan,” kata Taufik.

Ia menambahkan, pada Idul Adha 1440 Hijriah ini, hasil pemotongan hewan kurban baru bisa menjangkau untuk pengurus DPC, PAC Kecamatan, ranting kelurahan dan warga sekitar kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok.

“Insya Allah ini terus menjadi motivasi bersama dan semoga Partai Demokrat bisa melaksanakan kurban lebih banyak lagi,” pungkas Taufik. (cky) 

Reporter : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu