JAJAKAN : 310 paket sembako ludes terjual yang disediakan laku di Kelurahan Krukut, Limo Selasa (13/8). FOTO : SANI/RADAR DEPOK
JAJAKAN : 310 paket sembako ludes terjual yang disediakan laku di Kelurahan Krukut, Limo Selasa (13/8). FOTO : SANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KRUKUT – Pasar murah yang digaungkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, benar-benar dibutuhkan. Buktinya kemarin, 310 paket sembako ludes terjual yang disediakan  di Kelurahan Krukut, Limo. Cukup membayar Rp50 ribu, warga dapat 5 Kilogram beras premium, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir.

Salah satu warga yang membeli paket sembako, Maryam mengaku, sangat senang dengan adanya bazar sembako murah Disdagin. Pasalnya, kata dia, jika membeli di warung atau toko, harga paket sembako tersebut bisa mencapai Rp70 hingga Rp80 ribu.

Di pasar ini, lanjutnya, dengan Rp50 ribu mendapatkan 5 Kilogram beras premium, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir. Walau hanya sedikit, setidaknya lebih hemat dan sisanya bisa dibeli kebutuhan lain. “Saya sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini,” ujar warga RT2/5 Krukut ini kepada Radar Depok, Selasa (13/8).

Masih di Kelurahan Krukut, warga lainya Rosmiah mengatakan, dengan adanya pasar murah ini, beras selama kurang lebih dua pekan akan aman. “Iya lumayan murah. Saya jadi hemat untuk beberapa hari kedepan,” singkatnya.

Sementara, Lurah Krukut, Rohman Tohir menyebutkan, dengan adanya pasar murah ini tentunya sangat membantu warga Krukut yang kurang mampu. Apalagi, harga yang ditawarkan relatif lebih murah dari harga pasaran yang ada. “Sangat membantu meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Harga yang ditawarkan lebih hemat Rp30 ribu,” tuturnya.(rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya