SERTIJAB: Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor digantikan oleh mantan Kapolsek Mampang, Kompol Triharijadi dan Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud digantikan dari perwira Lantas Polda Metro Jaya, AKP Bagus Panuntun. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
SERTIJAB : Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor digantikan oleh mantan Kapolsek Mampang, Kompol Triharijadi dan Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud digantikan dari perwira Lantas Polda Metro Jaya, AKP Bagus Panuntun. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai penyegaran dan meningkatkan pengamanan di sejumlah kawasan di Kota Depok, Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah kembali melakukan rotasi sejumlah Kapolsek.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor digantikan oleh mantan Kapolsek Mampang, Kompol Triharijadi dan Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud digantikan dari perwira Lantas Polda Metro Jaya, AKP Bagus Panuntun.

“Pergantian dalam jajaran anggota merupakan sesuatu hal yang biasa dan untuk penyegaran yang lebih baik lagi,” ujar Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah usai sertijab dan pisah sambut di Gedung Aula Atmani Adhi Wedhana Mapolresta Depok, Jumat (30/8).

AKBP Azis menuturkan selama bertugas Kompol Suyud dan Kompol Roni rata-rata bertugas 2 tahun sudah menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Untuk pembinaan anggota di dalam para mantan Kapolsek yang lama sudah sangat baik. Selain itu juga berhasil mengungkap kasus menonjol seperti pembunuhan dan perampokan begal,” imbuhnya.

Namun dia tetap berharap agar kapolsek yang baru bisa memimpin dengan baik, dan mampu menorehkan hal positip lebih baik lagi.

“Kami berharap para pejabat yang lama yaitu Kompol Roni mengisi jabatan Kanit Intel Polda Metro Jaya dan Kompol Suyud KA SPKT Polres Metro Jakarta Barat dapat lebih baik lagi,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto

Editor : Pebri Mulya