DUKUNGAN : Edi Masturo bersama pendukung berfoto usai konsolidasi di Kecamatan Pancoranmas. Foto: RICKY/RADAR DEPOK
DUKUNGAN : Edi Masturo bersama pendukung berfoto usai konsolidasi di Kecamatan Pancoranmas. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok terpilih dari Dapil 1 (Pancoranmas), Edi Masturo menilai pelantikan pada 3 September besok, tidak hanya momen membahagiakan bagi para dewan terpilih hasil Pemili 2019, tetapi juga untuk seluruh rakyat Depok.

“Pelantikan memang dewan terpilih yang diambil sumpah dan janjinya, tetapi rakyat Depok juga harus berbahagia,” kata Edi Masturo kepada Radar Depok, di Gedung DPRD Kota Depok, Jumat (30/8).

Sebab, sambung Edi Masturo, rakyatlah yang memberikan amanah dan suaranya untuk dewan terpilih tersebut di tiap Dapil yang ada di Kota Depok.

Sehingga, ia meminta agar rakyat pun turut senang dan berbangga hati atas momen pelantikan itu.

“Rakyat yang memberikan suaranya kepada kami, 50 dewan di DPRD Kota Depok ini merupakan keterwakilan rakyat di tiap Dapil. Wakil yang akan menyambung aspirasi rakyat melalui lembaga legislatif,” papar Politikus Gerindra ini.

Untuk itu, melalui momen pelantikan tersebut, dirinya sebagai dewan petahana juga, khususnya di Dapil 1 mengucapkan terima kasih dan memohon doa serta dukungannya untuk lima tahun kedepan.

“Doakan saya dapat amanah dan bisa menyerap aspirasi serta merealisasikannya demi ke maslahatan rakyat Depok, khususnya di Dapil saya. Semoga pelantikan dapat berjalan lancar dam khidmat,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya