KURBAN : Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin saat memantau pelaksanaan Kurban di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Depok, di Ruko Arcade, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (11/8). FOTO : RICKY /RADAR DEPOK 

 

KURBAN : Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin saat memantau pelaksanaan Kurban di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Depok, di Ruko Arcade, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (11/8). FOTO : RICKY /RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada Idul adha 1440 Hijriah, DPC Partai Gerindra Kota Depok menyembelih tiga ekor sapi dan empat ekor kambing di kantor sekretariatnya di Ruko Arcade, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Minggu (11/8).

“Alhamdulilah, tahun ini kami menggelar kurban lagi di kantor DPC,” tutur Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin kepada Radar Depok.

Ketiga sapi yang dikurbankan tersebut berasal dari sumbangan Walikota Depok, Mohammad Idris, lalu ada dari Wakil Walikota Depok sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna dan Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok.

Kemudian, empat ekor kambing, dari Rienova Serry Donie, Yeti Wulandari dan Rezky M. Noor.

“Ibu Kiki (Sebutan Rezky M. Noor. Red) dua ekor,” papar Jamal-sapaannya-.

Ia mewakili Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang menyumbang dan memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk menyembelih hewan kurban.

“Nanti daging kurban akan dibagikan ke warga sekitar kantor Sekretariat, semoga bermanfaat dan apa yang diberikan donatur dibalas amalan pahala dari Allah SWT,” ucap Jamal. (cky)