SOSIALISASI : Camat Limo Zaenudin bersama kader foto bersama selepas acara sosialisasi pengembangan program Kampung KB tingkat Kelurahan Grogol, kemarin.  FOTO : SANI/RADAR DEPOK

 

SOSIALISASI : Camat Limo Zaenudin bersama kader foto bersama selepas acara sosialisasi pengembangan program Kampung KB tingkat Kelurahan Grogol, kemarin.  FOTO : SANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, GROGOL – Ratusan stakeholder  mengikuti sosialisasi pengembangan program Kampung KB tingkat Kelurahan Grogol tahun 2019, kemarin. Acara yang digaungkan  Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok ini, digelar di uang serbaguna Vila Casa Grande Kelurahan Grogol, Limo.

Camat Limo, Zaenudin yang ikut hadir meminta kepada para peserta sosialisasi program Kampung KB, agar dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dari pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini. Tentunya untuk peningkatan pelayanan menuju masyarakat sejahtera.

” Program Kampung KB tidak hanya identik dengan alat kontrasepsi tapi lebih dari itu program ini mencakup upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat oleh sebab itu kami ingin program ini memiliki nilai manfaat yang optimal bagi masyarakat khususnya warga Grogol, Kecamatan Limo, ” tegas Zaenudin.

Sementara, Kasi KB DPAPMK Kota Depok, Intan Y mengatakan, perkembangan teknologi yang berdampak terhadap perubahan gaya hidup ditatanan masyarakat. Harus diimbangi dengan penerapan pola hidup yang baik dan tepat, karena jika tidak maka akan banyak hal negatif yang muncul. Dan dapat menghambat cita cita menuju keluarga sehat sejahtera.

” Peran Stakeholder dan tokoh masyarakat sangat diperlukan dalam merealisasikan program yang berkaitan dengan hajat hidup masyarakat, untuk itu kami sangat bangga melihat besarnya antusias stakeholder dalam mengikuti kegiatan sosialisasi pengembangan Kampung KB diwilayah Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, ” pungkas Intan.

Selain para kader PKK, Camat Limo, Zaenudin, acvara juga dihadiri Lurah Grogol, Danudi Amin, para tokoh masyarakat dan Ketua Lingkungan se Kelurahan Grogol.(rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya