RAMAH : Pelayanan terbaik selalu diberikan kepada konsumen sehingga kenyamanan menjadi hal penting dalam bersantap. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RAMAH : Pelayanan terbaik selalu diberikan kepada konsumen sehingga kenyamanan menjadi hal penting dalam bersantap. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bulan Agustus ini merupakan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI). Tentunya kemeriahan kemerdekaan bisa dirasakan dimana-mana baik dari suasana merah putih yang kental terasa hingga ke pusat keramaian. Salah satunya juga bisa dirasakan di Imperial Tables yang ada di DMall. Memeriahkan hari kemerdekaan, Imperial Tables memberikan harga spesial untuk semua pasta dimana hanya Rp17.845 perporsi kecuali dori dan salmon. Promo ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2019 dan makan ditempat.

“Harganya murah banget, tapi citarasanya pastinya juga enak banget,” ujar Operation General Manager Imperial Group, Ishak Haryantho kepada Radar Depok.

Hary -sapaannya- menjelaskan, tak hanya promo spesial tadi, setiap bulannya Imperial Tables hadirkan empat menu pilihan secara bergantian yang diberi harga khusus yaitu Rp23 ribu. Untuk di cabang Dmall ada menu fried noodle with chicken, chicken steak, pasta sausage barbeque dan fried tofu with soya sauce. Lalu ada juga menu yang bisa dibeli dengan harga ekonomis yaitu hanya Rp8 ribu cookies snow ice with ice cream di jam 15:00-18:00.

“Pokoknya menu pilihan dengan harga yang ringan dikantong,” terangnya.

Di Imperial Tables, makanan nusantara khas Indonesia, western dan asia tersedia. Baik sekadar camilan hingga makan berat sekalipun bisa dipilih sesuai selera. Bagi yang ingin santai sambil ngopi ada Java Blend Coffe dimana kopi susu yang dilengkapi dengan gula aren ini hanya dibanderol Rp15 ribu.

“Semua usia bisa makan dan minum disini karena variasi menunya lengkap,” tutupnya.(rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya