Camat Cimanggis, Eman Hidayat. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
Camat Cimanggis, Eman Hidayat. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Guna mendukung peningkatan pembangunan di Kota Depok, Kecamatan Cimanggis saat ini terus melakukan berbagai program pembangunan di semua wilayahnya.

Salah satunya bidang infrastruktur. Kecamatan Cimanggis hingga saat ini sudah berhasil melakukan pembangunan infrastruktur mencapai 95 persen.

Camat Cimanggis, Eman Hidayat mengatakan, pembangunan yang sudah dilakukan tersebut antara lain perbaikan jalan lingkungan, drainase, hingga betonisasi jalan. Pembangunan tersebar di seluruh (enam) kelurahan yang berada di Kecamatan Cimanggis.

“Alhamdulillah, secara umum berlangsung sesuai rencana untuk infrastruktur jalan lingkungan sudah 95 persen. Ini berkat dukungan dari masyarakat juga,” tuturnya Jumat (30/8).

Eman, sapaan akrabnya, mengatakan pembangunan akan terus dilakukan agar nantinya dapat selesai sebelum waktu yang telah ditentukan. Untuk itu, dia menargetkan berbagai pembangunan harus selesai sebelum akhir Desember 2019.

“InsyaAllah semu kegiatan infrastruktur di Kecamatan Cimanggis akan selesai akhir tahun ini,” bebernya.

Dia menambahkan, selain infratruktur, pembangunan bidang kesehatan, pendidikan, hingga pemberdayaan keluarga juga terus dilakukan Kecamatan Cimanggis. Hal tersebut dimaksud agar masyarakatnya dapat merasa terbantu dengan adanya berbagai program pembangunan.

“Kami tidak hanya fokus pada bidang infrastruktur saja, hingga akhir tahun nanti semua program pembangunan juga akan terus dilakukan oleh kami,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya