PROFESIONAL : Ferara Tour siap memanjakan konsumen yang ingin memiliki pengalaman jalan-jalan liburan ke tempat yang diinginkan. FOTO : FEBRINA / RADARDEPOK
PROFESIONAL : Ferara Tour siap memanjakan konsumen yang ingin memiliki pengalaman jalan-jalan liburan ke tempat yang diinginkan. FOTO : FEBRINA / RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi yang ingin menikmati perjalanan liburan bersama keluarga, teman atau siapapun bisa dijadwalkan oleh Ferara Tour. Ferara Tour yang berkantor di Jalan Raya Bogor KM36, Sukamaju, Kecamatan Cilodong ini merupakan merek nama dari perusaan PT Goldy Abadi yang bergerak dalam bidang pelayanan dan transportasi wisata, bus dan minibus wisata serta jasa event organiser.

“Jadi semua hal yang berhubungan dengan wisata bisa dijadwalkan sesuai dengan request konsumen,” ujar Direktur Marketing Ferara Tour, Raja Damang kepada Radar Depok.

Raja menuturkan, tujuan dari turnya sendiri bisa disesuaikan atau mengikuti yang sudah ada di Ferara Tour. Adapun tur yang sudah berjalan mulai dari outing ke Jogjakarta selama tiga hari dua malam dengan konsep yang seru serta permainan yang menarik. Lalu ada program tiga tempat dalam satu hari yaitu Jakarta, Lembang dan Bandung dimana harganya hanya Rp299 ribu perpax.

Bahkan ada tur dalam skup yang agak besar seperti Jakarta Malang yang mana ada tujuan The Onsen Hot Spring Resort dan Songgoriti. Disini paket untuk minimal 12 pax, perpaxnya Rp3,2 juta sudah termasuk transportasi, makan siang dan makan malam, menginap dua malam hingga gratis public Onsen.

“Kalau tujuan tur yang sudah berjalan, beberapa diantaranya banyak pilihan menarik,” terangnya.

Menariknya lagi, tur yang dibuat oleh Ferara Tour ini bisa dirancang seminggu sebelum pemberangkatan. Sehingga jika ada konsumen yang memiliki rencana liburan yang dadakan dalam waktu dekat bisa menghubungi Ferara Tour.

“Jika berminat bisa datang langsung ke kantor atau menghubungi ke 08119232288,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya