HARMONIS : Anggota DPRD Jabar, Waras Wasisto berfoto bersama keluarganya. FOTO : DOK. WARAS WASISTO
HARMONIS : Anggota DPRD Jabar, Waras Wasisto berfoto bersama keluarganya. FOTO : DOK. WARAS WASISTO

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jelang pelantikan DPRD Jabar, Senin (2/9), Dewan terpilih Dapil Jabar 8 (Kota Depok – Kota Bekasi) dari PDI Perjuangan, Waras Wasisto menghaturkan terima kasih kepada Pengurus Partai berlambang banteng dan seluruh elemen yang telah berjuang memenangkan dirinya, terkhusus bagi keluarga dan istri tercinta, Lisa Ifana Putri.

“Alhamdulillah, saya terpilih kembali pada Pileg 2019 kemarin,” kata Waras Wasisto kepada Radar Depok, Sabtu (31/8).

Karenannya, jelang pelantikan Anggota DPRD Jabar Periode 2019-2024, Senin (2/9), Waras Wasisto menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok, kepada pengurus partai, Timses dan keluarga.

“Kepada anak istri saya, spesialnya kepada istri saya yang memberikan support yang luarbiasa sehingga saya terpilih kembali sebagai anggota dewan untuk periode kedua,” tuturnya.

Menurut Waras, istrinya begitu luarbiasa dalam menjalankan peran sebagai istri dewan dan membantu memberikan support selama mengikuti kontestasi Pileg 2019.

“Berkat doa dan dukungan dari keluarga serta seluruh elemen partai, saya bisa terpilih kembali. Alhamdulillah, itu yang saya syukuri,” paparnya.

Ia menambahkan, keterpilihan dirinya tersebut, selain perjuangan luarbiasa yang dilakukan timses. Juga berkat upaya-upaya dirinya sebagai dewan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, baik di Kota Bogor dan Kota Bekasi.

“Dari perjalanan saya selama menjadi dewan, program yang saya gulirkan di dua kota itu melalui serap aspirasi di reses dan lainnya,” paparnya.

Ia bersyukur, apa yang diperjuangkan sebagai dewan provinsi untuk warga Depok dan Bekasi, diapresiasi. Sehingga mendapatkan amanah kembali dengan keterpilihan dirinya pada periode 2019-2024 di Pemilu 2019.

“Bahkan mendapat suara tertinggi di internal partai, khususnya di Dapil Jabar 8. Saya pun sangat bersyukur dan menghaturkan terima kasih,” terangnya.

Waras menambahkan, pada periode keduanya di DPRD Jabar, ia berharap dapat lebih membawa manfaat dan amanah untuk warga Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Tentunya, melalui legislatif, saya dapat membawa visi dan misi partai, serta lebih mengibarkan kembali panji PDI Perjuangan di Kota Depok dan Bekasi,” tutupnya.

Sementara, salah satu simpatisan yang memberikan amanah dan suaranya pada Pileg 2019 untuk Waras Wasito, Ahmad Affandi menuturkan, dirinya kembali memilih Waras Wasisto karena sepakterjang dan perjuangannya dalam membawa aspirasi warga Kota Depok melalui berbagai program.

“Sudah menjadi keharusan bagi saya mendukung dan memberikan amanah kepada Pak Waras untuk periode kedua. Semoga makin amanah, dan selamat mengabdi,” ucap Affandi yang berprofesi sebagai ojek online.

Menurutnya, Waras Wasisto merupakan sosok yang merakyat dan dicintai masyarakat. Sebab, politikus PDI Perjuangan itu pun tidak segan turun langsung dan menyapa warga biasa seperti dirinya.

“Beberapa kali pak Waras turun ke komunitas kami, meski berprofesi sebagai ojek online, tapi Pak Waras tidak membedakan dan membuat jarak dengan kami. Itu yang membuat saya memilih beliau,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya