TUMBUHKAN : Sekretaris KOOD Kecamatan Sawangan, Mulyadi Gojong (dua kanan) bersama Muspika Kecamatan Sawangan pada kegiatan pasar murah diwilayah Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Minggu (25/8). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

 

TUMBUHKAN : Sekretaris KOOD Kecamatan Sawangan, Mulyadi Gojong (dua kanan) bersama Muspika Kecamatan Sawangan pada kegiatan pasar murah diwilayah Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Minggu (25/8). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PENGASINAN– Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) kembali menunjukan eksistensi kepada masyarakat. KOOD bersama KOOD Kecamatan Sawangan menggelar pasar murah di Jalan Baru, Kelurahan Pengasinan, Sawangan. Pasar murah ditujukan guna memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan hidup.

Sekretaris KOOD Kecamatan Sawangan, Mulyadi Gojong mengatakan, KOOD telah melebarkan sayapnya untuk masyarakat. Tidak hanya berkutat pada seni dan budaya, KOOD berusaha untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat, yakni menggelar pasar rakyat untuk masyarakat Kecamatan Sawangan dan sekitarnya.

“Pasar murah sudah berjalan selama dua minggu dan antusias masyarakat sangat baik,” ujar Gojong kepada Radar Depok, Selasa (27/8).

Gojong menjelaskan, pasar rakyat dilaksanakan setiap minggu pagi hingga menjelang siang. Pasar rakyat KOOD menyediakan segala kebutuhan masyarakat, mulai dari kebuthan sandang dan pangan. Bahkan harga yang dijual di pasar rakyat terbilang murah dan bersaing dengan pasar tradisional.

Untuk penjual, lanjut Gojong, pasar murah diisi pedagang dari wilayah Kota Depok. Hal itu ditujukan untuk memajukan dan mensejahterakan ekonomi masyarakat baik penjual maupun pembeli.

Lebih jauh, dia menambahkan, KOOD ingin berusaha membantu peningkatan ekonomi masyarakat dan menjaga stabilitas kebutuhan pokok diwilayah Kota Depok, khususnya di Kecamatan Sawangan dan sekitarnya.

“Kehadiran KOOD ingin berguna untuk masyarakat maupun Pemerintah Kota Depok,” tutup Gojong. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya