KPU Depok Sembelih Kurban, Nana : Semoga Terus Meningkat

In Politika
PEMOTONGAN : Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna melihat Komisioner KPU Kota Depok, Habibi, menyembelih seekor kambing. Sementara, jajaran sekretariat memegang hewan kurban yang dilaksanakan di Jalan Raya Kartini nomor 19, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Selasa (13/8).  FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada Idul Adha 1440 Hijriah, KPU Kota Depok melaksanakam pemotongan hewan kurban di Kantor Sekretariat KPU Kota Depok, di Jalan Raya Kartini nomor 19, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Selasa (13/8).

Di tahun ini KPU mendapatkan satu ekor kambing yang merupakan sumbangan dari Komisioner KPU Kota Depok, Mahadi Rahman Harahap.

Karenannya, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna berharap agar tahun depan dapat melaksanakan pemotongan hewan kurban kembali di kantor Sekretariat. Bahkan, ia berharap bisa meningkat.

“Sekarang kan kambing. Insya Allah tahun depan kami bisa berkurban sapi,” kata Nana kepada Radar Depok.

Pada kesempatan tersebut, ia pun menghaturkan terima kasih kepada Mahadi Rahman Harahap yang menyumbangkan seekor kambing dan jajaran komisioner dan sekretariat KPU Kota Depok yang membantu pelaksanaan pemotongan hewan kurban di kantor sekretariat.

“Semoga diganti dengan pahala berlimpah dari Allah, dan daging kurban yang nanti dibagikan membawa manfaat dan keberkahaan bagi yang menerima,” ucap Nana. (rd)

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

DMC bantu wartawan depok

DMC dan JJI Beri Bantuan Wartawan Depok

SALURKAN : Depok Media Center (DMC) menyalurkan bantuan paket sembako dari Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI).

Read More...
pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...

Mobile Sliding Menu