POSYANDU : Lurah Cipayung Jaya Mustakim saat memberikan vitamin A kepada seorang anak dibantu Ketua PKK Kelurahan Cipayung Jaya, Riana Mustakim, di Posyandu Pipit RW05, Kelurahan Cipayung Jaya, Cipayung. FOTO : ARNET/RADARDEPOK
POSYANDU : Lurah Cipayung Jaya Mustakim saat memberikan vitamin A kepada seorang anak dibantu Ketua PKK Kelurahan Cipayung Jaya, Riana Mustakim, di Posyandu Pipit RW05, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Wujud kepedulian terhadap anak, Lurah Cipayung Jaya, Mustakim terjun langsung memantau pemberian vitamin A di Posyandu Pipit yang terdapat di lingkungan RW05 Kelurahan, Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. Rabu (7/8).

Tidak hanya memantau, Lurah Mustakim yang didampingi istri tercintanya, Riana Mustakim pun memberikan langsung imunisasi vitamin A ke anak-anak yang hadir ke posyandu tersebut.

Mustakim mengatakan,  sebanyak 150 anak mulai dari bayi hinga anak-anak hadir menerima vitamin pencegahan penyakit mata tersebut. hal in dikatakannya kerap ia lakukan bersama ketua PKK Kelurahan yang juga istrinya.

“Saya dan istri memang suka sama anak-anak, itu kali ya kami suka liat mereka pada nimabang, imunisasi dan lainnya,” katanya kepada Radar Depok.

Sebelumnya, mantan Lurah Depok, Pancoranmas ini pun pernah menyambangi Posyandu Gelatik RW08 guna melihat proses penimbangan para bayi dan balita.

Di lokasi yang sama, Ketua TP PKK Kelurahan Cipayung Jaya, Riana Mustakim menuturkan, anak sebagai masa depan. Sehingga, sudah selayaknya kita terus beri perhatian untuk tetap sehat dan kuat.

“Apalagi buat bayi harus kita pantau terus, sama juga kaya balita dan lainnya. Tingkatkan kesadaran diri sendiri untuk membawa anaknya ke posyandu sekitar, sama sama kita jaga, semua anak kita,” kata Riana. (arn)