FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Resto Korean Barbeque dan Shabu-shabu bernama Yorichi ini semakin digandrungi. Pasalnya harga yang diberikan terjangkau akan tetapi menu makanannya beragam dan unggulan. Mulai dari aneka daging, sayur, steamboat dan menu lainnya disajikan dengan spesial, dimana pilihan kuah tomyam dan original siap memanjakan lidah.

Saat ini Yorichi Korean Barbeque and Shabu-shabu cabang Depok hadirkan menu baru yaitu Japchae Cheese Buldak. Menu berupa mie ubi khas Korea yang dimasak dengan citarasa pedas dan diberi keju mozarella dibanderol Rp28 ribu. Menu terbaru ini merupakan salah satu menu ala carte yang bisa disantap mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

Owner Yorichi Korean Barbeque and Shabu-shabu, Hendri menjelaskan, untuk menu ala cartenya disini banyak sekali. Sebut saja ada topoki, beef teriyaki, japchae dan lainnya. Sedangkan untuk menu all you can eatnya juga tidak kalah menarik. Hanya dengan membayar Rp100 ribu, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya. Mulai dari beef empat rasa (bulgogi, galbi, original dan blackpaper), daging ayam, shabu-shabu (sayur dan steamboat), topoki hot sauce, beef teriyaki, japchae, steamboatgoreng, nasi, jamur, kimchi, tofu, samjang, es teh manis dan orange.

“Harganya ekonomis, tapi menunya fantastis,” ucapnya.

Bukan cuma menu ala carte ataupun all you can eat, Yorichi juga menyediakan menu combo set dimana makan berdua, bertiga hingga berempat lebih hemat. Menu combo set ini hanya dibanderol Rp40 ribu perorang. Meski demikian, varian menunya terbilang lengkap, mulai dari aneka daging, japchae, nasi, minum dan tentunya shabu-shabu paket hemat.

“Jadi mau datang ramean bisa coba combo set,” pungkasnya.(rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya