ILUSTRASI : Pesepakbola di Kota Depok sedang mengikuti salah satu turnamen terbuka. Foto : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
ILUSTRASI : Pesepakbola di Kota Depok sedang mengikuti salah satu turnamen terbuka. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok dari Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung), Nurdin Al Ardisoma mengakui dirinya bisa berada di posisi saat ini lantaran turnamen sepakbola dan pemuda.

“Saya bisa berada di posisi seperti ini, sebagai dewan terpilih karena turnamen KTI Cup dan Karang Taruna (Katar),” tutur Nurdin kepada Radar Depok, Jumat (9/8).

Politikus Golkar ini menuturkan, KTI Cup kepanjangan dari Karang Taruna Indonesia. Sehingga open turnamen sepakbola tahunan yang diselenggarakan di Lapangan Bintang Fajar, Kampung Perigi, Kelurahan Bedahan, Sawangan itu juga tidak lepas dari unsur kepemudaan di dalamnya.

“Kebetulan saya Ketua Panitia KTI Cup dan Ketua Katar di Kelurahan Bedahan. Dari sana saya dikenal banyak orang,” paparnya.

Namun, hal ini juga tidak lepas dari sosok Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok yang memberikan kesempatan untuk dirinya berlaga di Pemilu 2019 pada Dapil 6.

“Terima kasih kepada Pak Farabi dan segenap pengurus yang memberikan kepercayaan ke saya untuk mengikuti Pileg di Dapil 6,” jelas pria yang akrab disapa Nurdin Jojon itu.

Pihaknya bakal kembali menghelat open turnamen KTI Cup 2019 pada pertengahan September. Sehingga, mengharapkan seluruh pemilik klub, pemain dan pecinta sepakbola di Kota Depok dan Jabodetabek untuk berpartisipasi meramaikan hajar tahunan tersebut.

“Turnamen jni menjadi momen yang dinanti para pecinta Sepakbola. Semoga dapat berjalan sukses,” pungkasnya Nurdin Jojon. (cky)