(Kanan ke Kiri) : Walikota Depok Mohammad Idris, Camat Cipayung Asep Rahmat, Lurah Pondok Jaya Mulyadi, saat peresmian Taman Pondok Jaya, Cipayung.
(Kanan ke Kiri) : Walikota Depok Mohammad Idris, Camat Cipayung Asep Rahmat, Lurah Pondok Jaya Mulyadi, saat peresmian Taman Pondok Jaya, Cipayung.  FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Di 2019 Kecamatan Cipayung yang menjadi target program Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Camat Cipayung, Asep Rahmat pun memandang program tersebut positif untuk membangkitkan potensi wanita di wilayahnya.

“Giat ini jelas sangat berpengaruh, mereka lebih percaya diri. pastinya terima kasih yang sebesarnya. Saya yakin semua bisa di serap dengan baik dari apa yang diberikan dari para setiap dinas atau OPD,” ucap Asep di ruang kerjanya, Kamis (29/8).

Namun, Asep juga meminta agar para setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang harus dengan segera melaksanakan kegiatan yang belum dilaksanakan. Walaupun semua sudah berjalan tapi ada beberapa yang belum.

“Sesuai apa yang sudah dirancang, harus segera karena akhir Oktober selesai sesuai verifikasi dari Provinsi Jawa Barat,” Jelas Asep.

Meski ada beberapa beberapa Dinas atau OPD yang belum menjalankan agendanya, lanjut Asep itu tidak masalah, semua sudah berjalan maksimal. Nantinya setiap apa yang diberikan akan jadi berkelanjutan.

“Ini kan jadi program berkelanjutan untuk warga nantinya. Tapi kesimpulannya untuk p2wkss belum mencapai target,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya