PERAYAAN : Merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia, di Kelurahan Serua digelar panggung gembir, Sabtu (24/08). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
PERAYAAN : Merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia, di Kelurahan Serua digelar panggung gembir, Sabtu (24/08). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SERUA – Sabtu (24/8) malam, halaman kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari dipadati ratusan masyarakat yang menyaksikan panggung gembira. Dipanggung tersebut, ditampilkan kreasi tarian tradisional maupun kesenian beladiri dari perwakilan masyarakat ditiap RW.

Usai membuka acara, Lurah Serua, Dion Wijaya mengatakan, panggung gembira merupakan rangkaian acara malam puncak peringatan Kemerdekaan Indonesia di Kelurahan Serua. Pada malam puncak tersebut, masyarakat tumpah ruah untuk menyaksikan panggung hiburan yang tersaji dihalaman kantor Kelurahan Serua.

“Panggung gembira diisi dengan tarian kesenian dan pencak silat palang pintu,” ujar Dion.

Duduk ditemani tokoh masyarakat, Dion mengungkapkan, selain penampilan tarian kesenian, dipanggung tersebut terdapat penyerahan piala atas perlombaan yang sebelumnya telah digelar Kelurahan Serua, seperti lomba bulu tangkis dan catur antar RW.

Dion menuturkan, kesuksesan peringatan Kemerdekaan Indonesia di Kelurahan Serua tidak terlepas dari peran pemuda yang ditunjuk untuk panitia penyelenggara. Selain itu, pihaknya mengapresiasi kepada pengurus lingkungan dan elemen masyarakat yang telah kompak dan mampu menggerakan masyarakat, untuk mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Kemerdekaan Indonesia tingkat Kelurahan Serua.

“Kami ingin kekompakan, keharmonisan, dan kebersamaan di Kelurahan Serua tetap terjaga dengan baik,” tutup Dion. (dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya