SANI/RADAR DEPOK SENANG : Sedikitnya 310 paket Sembako ludes diserbu warga Kelurahan Gandul, Cinere Rabu (7/8).
SENANG : Sedikitnya 310 paket Sembako ludes diserbu warga Kelurahan Gandul, Cinere Rabu (7/8). FOTO : SANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, GANDUL – Sedikitnya 310 paket Sembako ludes diserbu warga Kelurahan Gandul, Cinere kemarin. Paket sembako yang dijual Rp50 ribu ini, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah  diselenggarakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok. Paket tersebut berisi 5 Kilogram beras premium, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir.

Salah satu warga yang membeli paket sembako, Asmani mengaku, sangat senang dengan adanya bazar sembako murah Disdagin. Pasalnya, kata dia jika membeli di warung atau toko, harga paket  sembako tersebut bisa mencapai Rp70 hingga Rp80 ribu.

“Terimakasih buat pemerintah yang sudah menggelar bazar murah ditempat kami, dan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” ujar Asmani kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Lurah Gandul, Mursalim Saimin mengatakan, dengan adanya pasar murah ini tentunya sangat membantu warga Gandul yang kurang mampu. Apalagi, harga yang ditawarkan relatif lebih murah dari harga pasaran yang ada. “Sangat membantu meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari,” tuturnya singkat. (san)