KEJUTAN : Politisi dan pengusaha Eddy Faisal mendapatkan kejutan dari istri dan anaknya, Senin (12/8). FOTO : FAHMI/RADAR DEPOK
KEJUTAN : Politisi dan pengusaha Eddy Faisal mendapatkan kejutan dari istri dan anaknya, Senin (12/8). FOTO : FAHMI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM – Pedangdut Ratu Meta paling jago memberikan kejutan bagi sang suami Eddy Faisal. Politisi dan pengusaha asal Kota Depok di hari jadinya dibuat kesal seharian, kemarin. Semua pegawai diminta Ratu Meta untuk tidak merespon pesan Whatsapp (WA) dan panggilan telepon.

Benar saja, menjelang Magrib lantunan lagu Selamat Ulang Tahun membahana di rumah makan miliknya, di Jalan Moh Yusuf Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya Depok. Dua putrinya membawa kue bertulis Happy Birthday Eddy Faisal 43th. Semua karyawan pun memberikan selamat, begitu juga dengan kedua putri dan istrinya Ratu Meta.

“Saya memang sedikit agak curiga dari tadi karyawan tidak merespon saya. Sampai saya kesal. Hari ini (kemarin) benar-benar spesial buat saya. Sudah dua kali saya dikerjain. Pertama kemarin (Minggu 11/8),” ujarnya kepada Radar Depok, di rumah makannya.

Menurutnya, di hari ulang tahunnya sangat spesial tahun ini. Akhirnya menemukan tambatan hati. Dia bersama Ratu Meta ternyata memiliki kesamaan. Terutama pas hari lahir. Begitu juga saat akad nikah pas tiga bulan di hari rabu. “Saya senang hari rabu,” tutur Eddy Faisal yang juga diamini Ratu Meta.

Sementara, Ratu Meta yang menginisiasi perayaan ulang tahun suaminya mengaku, memang sudah memberi tahu sejumlah karyawan suaminya agar tidak saling kontak. Hal ini supaya suaminya kesal. “Hehehe, saya ingin suami saya senang di hari ulang tahunnya yang ke 43 tahun,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar

Editor : Pebri Mulya