DICOKOK : Andi Mardiansyah tak berdaya saat dicokok polisi, di Jalan Batu Belah RT7/4 Kelurahan Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan. FOTO : POLRESTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
JAHAT : Andi Mardiansyah terduga pelaku Asbulloh ditangkap jajaran kepolisan dari Polresta Depok dan Polsek Limo. FOTO : RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Terduga Pelaku pembunuh Asbulloh (37) di Jalan Bango RT.3/3, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo berhasil ditangkap. Kepolisian dari Tim Gabungan Sat Reskrim Polresta Depok dan Polsek Limo menangkap Andi Mardiansyah yang diduga menjadi pelaku terbunuhnya Asbulloh.

“Barang bukti yang diamankan adalah pakaian yang digunakan ketika melakukan perbuatan dan handphone milik korban,” ucapnya.

Kapolres Depok, AKBP Azis Andriansyah mengatakan, terduga pelaku tersebut ditangkap di kawasan Jalan Batu Belah, RT7/4, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada pukul 17:30 WIB.

“Terduga pelaku dikenakan pidana pencurian dengan kekerasan dan atau pembunuhan dan atau pembunuhan, berencana sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 340 KUHP.

“Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Unit Krimsus Sat Polresta Depok dan sedang dalam pemeriksaan,” ucapnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya