UNIK : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat mengendarai Vespa ke Balaikota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

UNIK : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat mengendarai Vespa ke Balaikota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pikuk Pilkada Depok 2020, nyatanya belum merusak konsentrasi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Ia mengaku masih fokus menyelesaikan tugasnya di Balaikota Depok. Meski memang, dirinya ramai didorong untuk maju.

“Saya masih fokus bekerja. Masih ada sejumlah program-program saya yang mesti diselesaikan,” ungkap Pradi, Minggu (25/8).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini menjelaskan, fokus menyelesaikan tugas itu penting. Karena itu merupakan janji kepada masyarakat. Lima tahun bertugas, harus tuntas.

“Saya disini (Wakil Walikota Depok) merupakan hasil amanat rakyat. Bersama Pak Idris tuntaskan janji dulu,” jelasnya.

Dalam persiapan Pilkada, apabila nanti dirinya benar diusung, dia pun tak menolak. Sebab keputusan ada di DPP Partai Gerindra.

“Saya sebagai pengurus delegasi, kalau kami (Idris-Pradi) tidak bersama, mau apa lagi,” ujarnya.

Saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi intens dengan stakeholder di Depok.

“Intinya adalah saat ini kami konsentrasi kepada tugas-tugas, janji-jani politik kami ke masyarakat. Kami ingin tuntaskan itu,” terangnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Pilkada baru akan mulai ramai pada April 2020. Walau tahapannya sudah dimulai sejak September 2019.

“Pilkada Depok masih jauh, bekerja untuk rakyat lebih penting. Saya belum menentukan sikap. Sekali lagi fokus bekerja untuk rakyat lebih penting,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya