USAI : Para petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok usai memadamkan kebakaran yang terjadi di salah satu ruko dua lantai di kawasan Citayam. FOTO : ARNER/RADARDEPOK :
USAI : Para petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok usai memadamkan kebakaran yang terjadi di salah satu ruko dua lantai di kawasan Citayam. FOTO : ARNER/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Bangunan dua lantai  yang berlokasi di RT 02/11 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, terbakar pagi tadi. Kebakaran diakibatkan konsleting listrik. Dalam kejadian tersebut, Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok menerjunkan empat mobil dinas.

“Dari UPT Cipayung 2 unit mobil dan dari pos Mako Kota Kembang 2 unit. Alhamdulilah kurang di bawa 30 menit sudah dalam titik aman,”  jelas Komandan Regu B UPT Cipayung, Edi Wahyudi.

 

PENANGANAN : Para petugas sedang memadamkan kebakaran yang terjadi di ruko di kawasan Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

Petugas menerima laporan dan bergerak dengan cepat ke lokasi yang luas area 15X15meter. Kemacetan panjang taj terhindarkan, tak sedikit warga dan pengendara yang melintas.

“Kerugian masih dalam proses. kami belum tau pastinya,”pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya