Sekolah Cakra Buana Bagi-bagi Daging Kurban di Depok

In Pendidikan
SOSIAL : Sekolah Cakra Buana yang didalamnya ada jenjang pendidikan TK, SD, SMP, SMA, dan SMK mengadakan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban ke masyarakat. FOTO : SANI/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Sekolah Cakra Buana yang didalamnya ada jenjang pendidikan TK, SD, SMP, SMA, dan SMK mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban ke masyarakat dan lingkungan internal sekolah.

Ketua DKM Nurul Mustawa yang ada di dalam area Sekolah Cakra Buana, Alim Putra Harahap mengatakan, total ada 800 paket daging yang dibagikan. Dengan rincian 400 paket daging untuk ekstrenal sekolah, yakni masyarkat dan 400 paket daging untuk internal lingkungan di dalm sekolah.

“Kami sebelumnya sudah membagikan kupon ke masyarakat, Jadi, sudah terhitung berapa paket yang dbagikan. Karena, masyarakat harus menyerahkan kupon itu dahulu, untuk mendapatkan daging,” ucapnya kepada Radar Depok.

Alim menjelaskan, kegiatan pemotongan hewan kurban memang sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun di Sekolah Cakra Buana dalam momen Hari Raya Idul Adha. Sedangkan untuk dagingnya di distribursikan ke warga-warga lingkungan sekitar Sekolah Cakra Buana.

Hal itu dimaksudkan untuk berbakti sosial dengan lingkungan sekitar sekolah. Jadi, sekolah bisa bermanfaat untuk orang-orang, terutama untuk mereka yang memang membutuhkan  bantuan.

“Pemotongan hewan kurban dan pembagian dagingnya ke masyarakat, semoga bisa menjadi ladang amal Sekolah Cakra Buana,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PGRI dan K3S bojongsari peduli

K3S SD dan PGRI Bojongsari Gelar Aksi Peduli

SOSIAL : K3S SD dan PGRI Kecamatan Bojongsari memberikan bantuan ke Kecamatan Bojongsari untuk disalurkan

Read More...
ilustrasi tulisan dana bos

Dana BOS dan Tunjangan Guru Dipangkas Pemerintah

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah memangkas dana BOS dari Rp 54,31 miliar menjadi Rp 53,45 miliar.

Read More...
M.Ridha Saleh

Jangan Rusak Niat Baik Presiden

  Oleh: M.Ridha Saleh Kordinator Nasional Tim Akar Rumput   SAAT ini adalah hari-hari yang sulit sedang dihadapi oleh masyarakat kita, khususnya masyarakat

Read More...

Mobile Sliding Menu