SEMANGAT : Suasana saat start jalan santai, tampak peserta bersemangat mengikutinya. FOTO : FEBRINA
SEMANGAT : Suasana saat start jalan santai, tampak peserta bersemangat mengikutinya. FOTO : FEBRINA/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Mengisi kemerdekaan di zaman sekarang bisa dilakukan melalui berbagai cara. Menunjukkan kekompakan warganya, RT08/10 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya mengadakan jalan santai, Minggu (18/8). Menariknya disini mulai anak-anak, dewasa hingga lanjut usia (lansia) antusias mengikutinya.

“Alhamdulilah semuanya semangat, jalan santai aja karena ada yang sepuh juga,” ucap Ketua RT08/10 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, M Budi Prasetyo kepada Radar Depok.

Pria berusia 35 tahun yang akrab disapa Budi ini mengatakan, semua warga berkumpul di gapura Jalan Giring-giring 1 dan finish ditempat yang sama. Rute berjalannya hingga ke Jalan Majapahit melewati pasar kecil lalu balik lagi ke posisi start.

Ada juga anak-anak yang tampa gembira menggunakan sepeda. Sekitar satu jam perjalanan dan semua warga kembali berkumpul, tidak langsung pulang. Pasalnya sudah disediakan camilan kacang hijau dan dibagikan doorprize menarik. Doorprize dibagikan kepada nomor pendaftaran yang dipanggil panitia yang mana masing-masing warga sudah menempelkannya di dada.

“Jadi beres jalan kita bagiin doorprize, semua hasil urunan dari warga,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya