SOFT LAUNCHING : Mall Director Depok Town Square (Detos), Sutikno Pariyoto (kiri) memberikan potongan tumpeng saat soft launching Garden Koffie Detos (23/8). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

SOFT LAUNCHING : Mall Director Depok Town Square (Detos), Sutikno Pariyoto (kiri) memberikan potongan tumpeng saat soft launching Garden Koffie Detos (23/8). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Terlebih kini banyak sekali tempat wisata ataupun kedai kopi yang tersebar menyuguhkan suasana serta menu yang beragam. Saat ini masyarakat Depok ataupun darimana saja bisa datang ke Garden Koffie Detos yang berada di lantai UG Depok Town Square (Detos). Lokasinya persis didepan kantor manajemen Detos. Nuansa outdoor yang menyuguhkan seperti di kebun belakang rumah ini jelas bakal memberikan sensasi tersendiri.

“Jadi kemarin itu baru soft launching, kami ingin memperkenalkan kedai kopi dengan konsep taman yang ada di Margonda,” ujar Marcomm Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus kepada Radar Depok.

Ferry menuturkan, saat soft launching, ada sekitar 200 undangan yang memadati acata mulai dari masyarakat lingkungan sekitar Detos, stakeholder, para klien, komunitas dan lainnya. Bagi yang datang diberikan promo berupa vocer gratis dan potongan harga Rp15 ribu untuk makanan dan minuman di semua tenant di Garden Koffie Detos. Selama masa soft opening akan diramaikan dengan live music mulai dari pukul 17:00 hingga 23:00.

“Nongkrong dengan pilihan menu yang seru dan tentunya penampilan dari band pilihan,” ungkapnya.

Garden Koffie Detos buka setiap hari mulai dari pukul 17:00 hingga 23:00 dan menawarkan aneka makanan ringan dan minuman. Mulai dari Kopi Ketje, Seafood Nyoo nyoii, The O Kopi, Cireng Susu, Panglima Kopi, Dimsum dan Coffee Nusantara. Java Drink, Cakwe Master juga Monster Katsu by Osuki. Garden Koffie Detos mampu menampung pengunjung hingga 250 orang. Jadi, bagi yang ingin mengadakan acara juga bisa dilayani.

“Daya tampungnya cukup banyak, tempatnya luas, bisa buat beragam acara loh,” tutupnya.(rd)

 

Jurnalis : Febrina 

Editor : Pebri Mulya