DIAPRESIASI : Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Ade Irma Gunawan memberikan serfikat prestasi yang diraih Muhammad Zen selepas upacara, kemarin. FOTO : SANI/RADAR DEPOK
DIAPRESIASI : Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Ade Irma Gunawan memberikan serfikat prestasi yang diraih Muhammad Zen selepas upacara, kemarin. FOTO : SANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siswa SD Muhammadiyah Meruyung, Muhammad Zen menorehkan hasil yang gemilang. Siswa kelas IV ini, berhasil meraih dua medali emas dari kategori perorangan dan beregu kejuaraan Karate Inkai Piala Walikota Jakarta Selatan (Jaksel), 25 Agustus 2019 lalu.

Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Ade Irma Gunawan mengaku, sangat bersyukur dan bangga atas raihan prestasi yang ditorehkan Muhammad Zen. Terlebih, kata dia, kejuaraan Karate Inkai yang memperebutkan piala Walikota Jakarta Selatan diikuti puluhan sekolah di Jabodetabek.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang didapat Muhammad Zen. Kami berharap kedepan, anak didik kami ini dapat kembali mendulang prestasi diajang berbeda untuk mengharumkan nama sekolah,” ujar Ade kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dalam waktu dekat, SD Muhammadiyah Meruyung juga ikut Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar tingkat Nasional. Pertandingan ini akan dihelat pada 31 Agustus hingga 1 September 2019 di Gor Kartika Kostrad Cilodong Depok.

Tak hanya keluarga besar SD Muhammdiyah Meruyung yang merasa bangga. Kedua orang tua Muhammad Zen yakni Syaiful Bahri dan Eti Marwati menungkapkan, sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh anak semata wayangnya.

” Rasa cape mengantar jemput latihan semua terbayar dengan raihan prestasi yang diperoleh anak kami, Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali,” tandas Syaiful Bahri.(rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya