SMPIT MU Nobar Film Iqro My Universe di Depok

In Pendidikan
SERU-SERUAN: SMP Islam Terpadu Miftahul Ulum (SMPIT MU) kembali mengadakan nonton bareng Film Iqro My Universe. FOTO : SMPIT MU FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah sukses mengadakan event nontong bareng (nobar) film IQRO pada 2017 lalu. SMP Islam Terpadu Miftahul Ulum (SMPIT MU) kembali mengadakan kegiatan serupa : menonton film Iqro My Universe. Dengan total penonton lebih dari 600 siswa.

Iqro My Universe merupakan kelanjutan dari film Iqro yang rilis pertama kali pada 2017 silam. Antusiasme siswa yang menonton sangat membludak, sehingga panitia nobar dari SMPIT MU membagi dua sesi pemutaran film di salah satu bioskop di Mal wilayah Cinere.

Acara nobar turut dihadiri pemeran utama film tersebut yaitu Aisha Nurra Datau. Dia juga merupakan alumni SMPIT MU angkatan VII. Nurra mengatakan, supaya keinginan yang diharapkan menjadi kenyataan harus disertai dengan usaha dan pertolongan Allah SWT.

“Pesan moral dalam film ini maknaya begitu menyentuh, segala sesuatu itu bisa diraih dengan usaha dan pertolongan Allah SWT,” kata Nurra.

Sementara itu, Wakil Ketua Yayasan Miftahul Ulum, Bahijah Sidiq mengaku sangat antusias dan apresiasi film Iqro My Universe. Selain alur cerita film yang menarik, isi kandungan dari film ini juga mendidik dan mudah dipahami.

“Saya sangat antusias menonton film Iqro. Filmnya bagus, mendidik dan alur ceritanya mudah di pahami. Film ini menggambarkan seorang anak yg mempunyai cita-cita tinggi yang jarang sekali diminati orang, menjadi Astronot perempuan. Kita harus bermimpi Insyaallah menjadi kenyataan, serta film ini juga membawa nilai-nilai islami,” pungkas Bahijah. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu