FOTO : SUPRIATNI

 

FOTO : SUPRIATNI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok terpilih dari Dapil 1 (Pancoranmas), Supriatni menegaskan keterpilihan dirinya dalam Pileg 2019 bukan merupakan kebetulan. Semua berkat izin Allah SWT.

“Baik saya dan 49 dewan terpilih lainnya, bukan suatu kebetulan dapat menjadi dewan. Melainkan berkat seizin Allah SWT,” kata Supriatni kepada Radar Depok, Selasa (27/8).

Menurut dia, semua orang memang melakukan upaya, ikhitar dan doa. Namun, kembali lagi, segala sesuatunya di dunia ini berkat seizin Allah SWT. Sehingga, sebagai insan yang beragama, tentu ia sangat bersyukur kepada Sang Pencipta atas garis takdir yang diberikan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, atas kehendak Allah, saya kembali diberikan kepercayaan, amanat dan tanggungjawab, sebagai Anggota DPRD Kota Depok,” jelas Politikus Golkar ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok, kader, simpatisan yang telah memberikan kepercayaan agar dirinya dapat maju kembali di Dapil 1 pada Pemilu 2019 kemarin.

“Terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Pak Farabi A Rafiq, dan segenap kader Partai Golkar yang telah berjuang untuk membesarkan partai di Kota Depok,” papar pemilik gelar S.Ag, MM ini.

Ditanya terkait persiapan pelantikan, pemilik 3.784 suara di Kecamatan Pancoranmas ini mengaku tidak seperti periode sebelumnya, mengingat banyak kesibukan yang harus dikerjakan, baik sebagai kader partai dan dewan.

“Bahkan, saya sampai lupa pelantikan,” ucapnya sambil tertawa.

Namun, untuk pelantikan tersebut, Supriatni berharap agar momen tersebut dapat berjalan dengan lancar, dan seluruh anggota dewan yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

“Saya jadi dewan karena Allah SWT dan menganggap pekerjaan sebagai dewan itu sebagai ibadah kepada Allah SWT, dan juga pengabdian untuk masyarakat Depok, khususnya di Dapil Pancoranmas,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya