TPU Pedurenan Jadi Lokasi Kebakaran di Harjamukti, Kota Depok

In Utama
UPAYA : Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan saat berusaha memadamkan api yang melahap TPU Muslim Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cilodong. Kamis (22/8). FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, ternyata menyasar pada Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Kampung Pedurenan.

Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan UPT Cipayung, Sahlani menjelaskan, karena api yang cukup besar di TPU yang mencakup empat RW, yakni RW1, 2, 7, dan 8 tersebut, pemadaman pun masih dalam proses sampai padam api seluruhnya.

“Petugas masih terus menyemprotkan air, namanya pendinginan biar sumber api seluruhnya benar benar mati,” ungkap Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan UPT Cipayung, Sahlani.

 

 

Namun hingga kini masih belum ada keterangan resmi terkait kerugian dan lain sebagainya yang dikeluarkan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. Selain itu, penyebab kebakaran tersebut pun belum diketahui dan dalam proses penyelidikan. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

6 Hari PSBB di Depok, 3.300 lembar Surat Peringatan Dikeluarkan

PERIKSA : Sejumlah aparat keamanan melakukan pemeriksaan dan himbauan di check point di bawah fly

Read More...
webinar IDI pemkot

IDI-Pemkot Depok Adakan Webinar Update Covid-19

WEBINAR : Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Depok bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah

Read More...
Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.

HMS Minta Pemerintah Konsisten Tanggulangi Covid-19

Sekjen HMS, Hardjuno Wiwoho.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sekjen Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS), Hardjuno Wiwoho meminta

Read More...

Mobile Sliding Menu