SIAP NYANYI: Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Tompi, dan Glen Fredly. FOTO : HUMAS FOR RADAR DEPOK
SIAP NYANYI: Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Tompi, dan Glen Fredly. FOTO : HUMAS FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Tiga musisi Indonesia, Tompi Glenn Fredly dan Sandi Sandoro yang tergabung dalam Trio Lestari siap menyanyikan lagu ‘Hati-hati’ ciptaan Koko Thole, tanpa dibayar. Hal tersebut dilakukan sebagai dukungan kepada Pemkot Depok untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas.

“Kami Trio Lestari siap kalau diminta nyanyi dan tidak dibayar,” kata Tompi, dalam Talkshow bersama Mohammad Idris di Toko Kaset Bagus, Cilandak Town Square, Rabu malam (31/7).

Penyanyi yang booming dengan judul ‘Menghujam Jantungku’ ini mengatakan, pesan yang disampaikan pada lagu yang dinyanyikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris tersebut sangat baik. Pasalnya, lagu tersebut memberikan edukasi kepada para pengendara untuk memperhatikan rambu lalu lintas dan menaatinya saat berkendara di jalan raya. “Sarat pesan dalam lagunya,” tukasnya.

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris menegaskan, lagu Hati-Hati yang kini sudah viral tidak mengandung unsur komersil. Namun, dirinya mempersilakan jika ada penyanyi ternama yang ingin membawakan lagu tersebut tanpa dibayar.

“Boleh saja kalau ada artis penyanyi yang mau membawakan lagu ini secara gratis. Sebab, penciptanya Koko Thole pun tidak dibayar, kami tidak punya anggaran untuk lagu ini,” jelas Idris diacara yang sama.

Menurutnya, lagu Hati-Hati nyanyian Mohammad Idris tersebut rencananya akan diputar di lampu merah. Lagu ini berisi pesan moral mengenai kesadaran tertib lalu lintas. “Karena isi liriknya mengajak masyarakat untuk tertib saat berkendara, tanpa menggurui,” tutup Idris. (rub)