APEL BERSAMA : Kadisdagin Kota Depok, Kania Purwanti sedang memimpin apel sebelum melakukan kegiatan Obsih di Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

APEL BERSAMA : Kadisdagin Kota Depok, Kania Purwanti sedang memimpin apel sebelum melakukan kegiatan Obsih di Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

 

 

Bagi pengelola UPT Pasar Cisalak, kebersihan lingkungan bukan hanya penting untuk menjaga kesehatan lingkungan dan kelestarian lingkungan, tetapi mereka juga menilai kebersihan lingkungan menjadi salah satu daya tarik yang cukup tinggi bagi masyarakat untuk datang berbelanja di pasar tersebut. Untuk itu, pengelola UPT Pasar Cisalak tidak pernah absen dalam melakukan operasi bersih (Obsi).

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

 

RADARDEPOK.COM, – Para pegawai UPT Pasar Cisalak, Cimanggis, tampak bersemangat dalam melakuakan kegiatan Obsih yang dilakukan pada Selasa (27/8) kali ini. Setiap lanti di pasar tersebut pasti dapat ditemui pegawai pasar yang sedang membersihkan tiap sudut pasar.

Ternyata, pada kegiatan Obsih kali ini, Kadisdagin Kota Depok, Kania Purwanti turut serta hadir untuk melakukan Obsi bersama anggotanya di pasar modern Kota Depok tersebut.

Kepala UPT Pasar Cisalak, Sutisna di tengah kegiatanya memungut sampah dari dalam selokan pasar mengatakan, Kadisdagin, Kania Purwanti hadir di sana untuk memimpin apel bersama dan juga turut serta melakukan Obsih.

“Seluruh Kepala UPT Pasar di Kota Depok juga turut serta dalam kegiatan Obsih ini,” kata Tisna.

Kegiatan Obsih kali ini merupakan komitmen jajaran Disdagin Kota Depok dalam rangka menciptakan pasar yang bersih dan sehat di Kota Depok.

“Selain melakukan kegiatan Obsih, ibu Kadisdagin juga membawa beberapa pot untuk ditanami bunga sebagai sarana penghijauan pasar,” bebernya.

Ia mengatakan, kegiatan Obsih bersama itu bukan hanya dilakukan di Pasar Cisalak saja, tetapi akan dilakukan secara rutin dengan bergiliran ke seluruh pasar milik Pemerintah Kota Depok.

“Kegiatan ini akan dilakukan bergilir seminggu dua kali ke lima UPT Pasar di Kota Depok,” tutupnya.(rd)

 

Editor : Pebri Mulya