KURBAN : Warga Cluster Acacia GDC, RW10 Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya sedang memotong hewan kurban di lingkungannya, Minggu (11/8). FOTO : RICKY /RADAR DEPOK
KURBAN : Warga Cluster Acacia GDC, RW10 Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya sedang memotong hewan kurban di lingkungannya, Minggu (11/8). FOTO : RICKY /RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Memaknai Idul Adha 1440 Hijriah, warga Cluster Acacia Grand Depok City (GDC) RW10 Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya menyembelih lima ekor sapi dan 11 ekor kambing di lingkungannya, Minggu (11/8).

Salah seorang warga setempat, Imam Budi Hartono mengungkapkan, selain untuk meningkatkan imam dan takwa kepada Allah SWT,  warga Acacia juga bisa berbagi kepada warga sekitar yang lebih membutuhkan.

“Guyub dalam dan saling bersilahturahmi sesama warga Acacia,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok.

Pria yang juga Anggota Fraksi PKS DPRD Jabar ini pun mengapresiasi guyubnya warga Cluster Acacia GDC. Sebab, di tengah membangun masjid dengan dana mandiri. Namun, tetapi bisa melaksanakan dengan menyumbangkan hewan kurban pada Idul Adha 1440 Hijriah ini.

“Semangat warga Cluster Acacia luar biasa untuk tetap bisa berkurban sebagai tanda taat atas perintah Allah bagi hamba-Nya yang tahun ini belum menunaikan ibadah haji,” paparnya.

Politikus yang digadang-gadangkan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Depok 2020 ini menambahkan, bagi masyarakat Depok yang mau berinfak untuk pembangunan masjid acacia silahkan hubungi panitia pembangun Masjid Acacia.

” Mohon doa untuk kami warga Acacia semoga selalu diberi keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan kehidupan di dunia,” ucap IBH – sapaannya-. (cky)