RAMAI : Warga RW05,Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan menggelar gerak jalan santai, Minggu (25/8). FOTO : RICKY/RADARDEPOK
RAMAI : Warga RW05,Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan menggelar gerak jalan santai, Minggu (25/8). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Warga RW5 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, tidak ingin ketinggalan dalam menyemarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para orang tua hingga anak-anak berbaur untuk melaksanakan gerak jalan santai, Minggu (25/8).

Ketua RW5, Kelurahan Tirtajaya, Yayat Hidayat mengatakan, gerak jalan yang diselenggarakan merupakan inisiasi pengurus RW dan RT agar di antara warga dapat menjalin tali silaturahmi.

“Tahun sebelumnya 17 Agustus kami rutin mengadakan kegiatan. Nah, gerak jalan santai ini rangkaian dari kegiatan yang sudah diselenggarakan,” kata Dayat -panggilan Yayat Hidayat.

Selain itu, pada malam 17 Agustus warga mengadakan doa bersama untuk para pejuang yang telah berkorban demi kemerdekaan Indonesia. “Insyaallah dengan doa bersama para pejuang mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah,” ujarnya.

Pada gerak jalan ini, kata Dayat, panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan cara diundi. “Hadiah ini dari warga, dan kita kembalikan kepada warga. Karena tujuan dari gerak jalan ini mempererat silaturami,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya