Kepala Pos PAUD Nusa Indah, Maya bersama dengan Tim Asesor BAN PAUD dan PNF Jawa Barat serta tamu undangan dalam visitasi akreditasi, Sabtu (28/09). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK
PENILAIAN : Kepala Pos PAUD Nusa Indah, Maya bersama dengan Tim Asesor BAN PAUD dan PNF Jawa Barat serta tamu undangan dalam visitasi akreditasi, Sabtu (28/09). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Tahun ini menjadi tahun yang baru untuk Pos PAUD Nusa Indah. Dimana, Pos PAUD yang berlokasi di Jalan Siak, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya tersebut, untuk pertamakalinya dinilai akreditasi.

Kepala Pos PAUD Nusa Indah, Maya Ismayati mengatakan, ini adalah pertamakalinya Pos PAUD Nusa Indah dinilai akreditasi sejak didirikan pada 23 Januari 2012. Oleh karena itu, pihaknya sangat antusias untuk bisa menyuguhkan secara maksimal dalam visitasi penilaian oleh Tim Asesor BAN PAUD dan PNF Jawa Barat.

“Total ada dua orang asesor yang melakukan visitasi penilaian, yakni Eha Julaeha dan Ela Puspa Komala,” ucapnya kepada Radar Depok, Sabtu (28/09).

Maya berharap, dengan memiliki nilai akreditasi nanti, Pos PAUD Nusa Indah semakin bisa dipercaya orang tua, untuk memberikan pendidikan dan pembinaan kepada anaknya. Bahkan, dengan memiliki akreditasi, tentunya Pos PAUD Nusa Indah kedepannya bisa mendapatkan berbagai bantuan yang tentunya untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas pendidikan.

“Tentunya dengan memiliki akreditasi, bisa memberikan motivasi kepada guru-guru untuk terus meningkatkan kompetensi mereka menjadi guru,” katanya.

 

DUKUNGAN : Orang tua siswa PAUD Nusa Indah turut membantu saat visitasi penilaian akreditasi oleh TIM BAN PAUD dan PNF Jawa Barat. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Maya menjelaskan, visi yang diusung Pos PAUD Nusa Indah adalah terwujudnya anak didik yang berakhlak mulia, sehat, dan mandiri. Tentunya untuk mewujudkan visi tersebut, pihaknya memiliki misi untuk membiasakan siswanya berprilaku terpuji, jujur, sopan dan berakhlakul karimah. Tidak hanya itu tetapi juga berprilaku hidup bersih dan sehat, mandiri serta bertanggungjawab.

“Sekarang ini jumlah guru di Pos PAUD Nusa Indah ada tiga orang, satu kepala sekolah dan satu operator. Sedangkan untuk jumlah siswanya ada 27 anak,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya