Foto : Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Imam Musanto
Foto : Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Imam Musanto

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Melenggang sebagai Anggota DPRD Kota Depok tidak menjadikan Imam Musanto jumawa. Malahan, kader PKS yang ingin duduk di Komisi D ini, mau memberikan gajinya sebagai wakil rakyat untuk kepentingan masyarakat.

“Sudah berjanji dengan keluarga saya. Bahwa gaji saya sebagai anggota dewan akan saya berikan untuk masyarakat. Insya Allah saya istiqomah dan makin bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Imam kepada Radar Depok, Kamis (12/9).

Saat ini pun, dirinya bersama tim yang dibentuk sedang mengatur mekanismenya. Namun, sebagai dewan yang baru terpilih di periode 2019-2024, dia belum mengetahui detail (gaji) yang ia dapat sebagai Anggota DPRD Kota Depok.

“Saya belum tahu nominal yang di dapat, saat ini saja saya belum terima gaji, karena baru dilantik. Di benak saya, saat ini mohon maaf banyak proposal yang saya terima, walau belum gajian sudah saya salurkan. Akhirnya saya dan istri bilang, insyaallah gaji saya akan berikan untuk masyarakat, yang nanti membutuhkan,” ucap Imam.

Imam menambahkan, dirinya dan istri sepakat gaji pokok dirinya sebagai dewan selama periode 2019-2024 akan disalurkan untuk kepentingan masyarakat khususnya yang membutuhkan.

“Jadi di akad itikad kita gaji pokok. Dan ternyata masih banyak proposal yang belum kami realisasikan. Dan Alhamdulillah saya masih ada usaha sebelum menjadi dewan untum memenuhi kebutuhan keluarga dan karyawan saya. Alhamdulillah, ini yang sangat saya syukuri,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya