KIRI KE KANA (ATAS) : Lurah Cipayung Dadi S, Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, Lurah Cipayung Jaya Mustakim, Lurah Pondok Jaya Mulyadi, Camat Cipayung Asep Rahmat, Lurah Beji Sonarudin, Sekretaris Cipayung Hasan Nurdin, Lurah Bojong Pondok Terong Suryana Yusup, Lurah Depok Jaya Herman. Saat acara Lepas Sambut di Aula Kantor Kacamatan Cipayung, Kamis (19/9). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
KIRI KE KANAN (ATAS) : Lurah Cipayung Dadi S, Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma, Lurah Cipayung Jaya Mustakim, Lurah Pondok Jaya Mulyadi, Camat Cipayung Asep Rahmat, Lurah Beji Sonarudin, Sekretaris Cipayung Hasan Nurdin, Lurah Bojong Pondok Terong Suryana Yusup, Lurah Depok Jaya Herman. Saat acara Lepas Sambut di Aula Kantor Kacamatan Cipayung, Kamis (19/9). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Menindaklanjuti rotasi jabatan yang dilakukan Pemkot Depok belum lama ini, Kecamatan Cipayung mengadakan serimoni lepas sambut dua lurah, yakni Herman yang sebelumnya Lurah Cipayung dan Sobarudin Mantan Lurah Ratujaya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Cipayung, Asep Rahmat berpesan agar konsep kebersamaan ciri khas Kecamatan Cipayung harus tetap melekat dalam diri mereka.

“Apa yang saya maksud, yaitu  disiplin, ramah, dan ikhlas, harus mereka jalani dalam pengembangan karir yang sedang dilakukan pemerintah,” ungkap Asep kepada Radar Depok, Kamis (19/9).

Asep pun menghaturkan terima kasih telah mencurahkan waktu, kemampuan, ide, secara sinergi bersama seluruh elemen membangun Kecamatan Cipayung.

Menurutnya, rotasi yang dilakukan adalah bentuk perhatian pimpinan untuk dapat mengembangkan  kemampuan dan penggalian pengalaman menuju aparatur yang profesional.

Kemudian, Asep kembali berpesan,  di manapun penempatan kerja, agar tetap ingat Kecamatan Cipayung. Sebab, secara emosional, seluruh yang saat ini menjabat, atau sudah tidak lagi di Kecamatan Cipayung, menjadi satu kesatuan keluarga besar warga Cipayung.

“Ini yang paling penting, mari saling mendoakan untuk lebih baik lagi pelayanan terhadap masyarakat, serta lain sebagainya, baik untuk diri dan keluarga,” pungkasnya.

Sementara, Herman yang kini menjabat sebagai Lurah Depok Jaya, Pancoranmas mengatakan, warga Cipayung sudah menjadi bagian keluarga dan membentuk dirinya baik dalam menjalani kehidupan serta meningkatkan pelayanan.

“Ya pasti banyak pelajaran disana banyak yang saya ambil ide dan hal positif dari para tokoh masyarakat dan agama, maupun warga, serta pemuda. Selama tiga tahun saya bangun kedekatan dengan mereka semua,” ujar Herman.

Di kesempatan yang sama, Sobarudin yang kini Lurah Beji mengaku selama bertugas sebagai Lurah Ratujaya, banayak yang ia pelajari dari para masyarakat, mulai dari pelayanan hingga pemberdayaan warga.

“Insya Allah kami menjalin silaturahmi dengan cipayung semakin baik, bertukar pikiran dan ide dalam meningkatkan pelayan akan kami lakukan,” ucap Sobarudin. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya