Beli Dua Gratis Satu

In Ekbis dan Hiburan
BARU: Dum Thai Tea kini hadir di Depok tepatnya di kawasan Grand Depok City (GDC) dengan banyak varian rasa. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menikmati minuman Thai tea kini dapat ditemukan di berbagai tempat di Indonesia termasuk di Depok. Namun menikmati rasa yang sesungguhnya, minuman segar asal Thailand tentunya tidak ditemukan di semua tempat.

Salah satu minuman Thai tea yang banyak diminati kini adalah Dum Thai Tea, cabang pertama di Depok yang terletak di Jalan Parung Serab (KSU), Sukmajaya, Depok. Dum Thai tea mempunyai banyak varian rasa. Selain mempunyai rasa yang nikmat, Dum juga mengadakan promo beli 2 gratis 1. Promo ini berlaku hingga dua bulan ke depan, yaitu November 2019.

“Untuk promo beli 2 gratis 1 dan berlaku hingga dua bulan ke depan,” ujar Manager Dum Thai Tea cabang GDC Depok, Muhammad Jamil kepada Radar Depok.

Jamil menjelaskan, Dum Thai Tea mempunyai ciri khas yang berbeda dari Thai Tea yang lainnya. Harga yang dibanderol untuk segelas Thai Tea hanya Rp10 ribu. Dum Thai Tea mempunyai 5 varian rasa yang disediakan.

“Dum Thai punya ciri khas teh sendiri dan tidak dijual bebas dipasaran. Rasa berbeda dgn teh biasa yang cenderung pahit. Ada 5 Varian Rasa yaitu Original, Green Tea Thai Tea, Chocolate Thai Tea, Taro Thai Tea dan Coffee Thai Tea,” tegasnya.

Jamil mengungkapkan, sampai saat ini Dum Thai Tea masih ramai dikunjungi warga Depok, bahkan sudah bisa memesan lewat GoFood dan Grabfood. Sampai saat ini hasil keuntungan yang di dapat sudah sangat mencukupi.

“Pemesanan online sudah bisa memesan lewat aplikasi ojek online dan saat ini masih ramai pengunjung,” ungkapnya.

Jamil menambahkan, untuk kedepannya ia bisa berinovasi dengan menghadirkan  varian-varian rasa dan menu-menu lainnya. Sehingga bisa menyesuaikan trending saat ini agar masyarakat Depok bisa terus mengunjungi Dum Thai Tea.

“Yang pasti kita akan terus berinovasi dengan menambah variasi-vasi menu dan harapannya supaya masyarakat Depok yang belum tahu silahkan mampir ke Dum Thai Tea GDC, lokasi dekat Klinik Tirta Husada yang berada di Jalan KSU Raya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

gunadarma untuk perangi korona

Sumbangsih Gunadarma untuk Negeri Lawan Pandemi Covid-19

SIMULASI : Pihak Gunadarma sedang menunjukan purwarupa alat bantu pernapasan untuk membantu penanganan pasien Covid-19.

Read More...
afifah terus berikan bantuan

Afifah Terus Distribusikan Bantuan

BANTUAN : Ketua Bamusi Kota Depok, Afifah Alia didamping Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok

Read More...
Ketua LPM Cinere, Ahmad Jayadi.

Data Satgas Covid-19 Diragukan

Ketua LPM Cinere, Ahmad Jayadi.   RADARDEPOK.COM, CINERE - Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cinere, Ahmad

Read More...

Mobile Sliding Menu