Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jelang pelantikan, pagi ini (2/9). Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) terpilih, Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dan berjuang untuk menghantarkan dirinya sebagai dewan untuk periode 2019-2024.

“Pertama saya mengucap syukur Alhamdulullah, melalui ketetapan-Nya lah saya dipilih sebagai Anggota DPRD Jabar. Ini sudah digariskan oleh Allah SWT,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Minggu (1/9).

Kemudian, dirinya pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKS di berbagai tingkatan, kader, pendukung dan simpatisan, juga kepada para alim ulama dan seluruh warga Kota Depok dan Kota Bekasi.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat ini mengungkapkan, untuk DPRD Jabar Periode 2019-2024, DPW PKS Jabar berhasil meraih 21 kursi dari 120 kursi DPRD Jabar. Jumlah tersebut mengalami kenaikan dari periode 2014-2019 yang memperoleh 12 kursi.

“Alhamdulillah, pada Pemilu 2019, kursi PKS mengalami kenaikan signifikan. Hal ini menandakan tingkat kepercayaan dan harapan yang diberikan masyarakat kepada PKS sangat tinggi. Semoga kami dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan,” pungkasnya (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya