FOTO : ISTIMEWA
FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Resto Pak Ndut cabang Depok yang berlokasi di Jalan Siliwangi no11 terus memanjakan konsumen. Tak hanya aneka menu yang beragam, namun saat ini hadirkan promo menarik. Selama September 2019, Resto Pak Ndut cabang Depok berikan diskon 10 persen setiap hari dengan menu yang berbeda. Promo diskon ini khusus untuk menu satuan dan makan ditempat.

“Jadi setiap harinya akan ada menu yang kami kasih diskon 10 persen,” ujar Owner Resto Pak Ndut cabang Depok, Bagyo Ratmanto kepada Radar Depok.

Bagyo menjelaskan, adapun menu unggulan yang ada di Resto Pak Ndut mulai dari bebek atau ayam sangan, bebek atau ayam ijo, bebek atau ayam original, bebek atau ayam kremes, bebek atau ayam remuk, bebek atau ayam lada hitam dan masih banyak lagi yang lainnya. Setiap menu bebek maupun ayamnya diolah dengan cara yang khas dan tentunya citarasa yang spesial. Ditambah setiap penyajian menu bebek atau ayam dilengkapi dengan daun pepaya yang empuk dan tidak pahit.

Selain menu bebek dan ayam, Pak Ndut juga menyuguhkan menu sayuran seperti sayur asem, tumisan daun pepaya, tumis toge dan lainnya. Ada juga aneka minuman yang siap menyegarkan dahaga.

“Menu bebek atau ayamnya disajikan lengkap dengan lalapan daun pepaya serta sambal sesuai dengan menunya,” terangnya.

Resto Pak Ndut cabang Depok sudah jelas unggul pada citarasa masakannya, promo hingga suasana tempat yang nyaman. Daya tampung yang cukup banyak serta area parkir yang luas juga makin menambah kenyamanan saat datang kesini. Suasana resto seperti berada dirumah sendiri dengan fasilitas musola. Bagi yang tidak sempat datang ke resto, tersedia layanan antar.

“Boleh datang langsung atau makan ditempat sesuai pesanan konsumen, sama enaknya, jadi jangan sampai kehabisan ya,” pungkasnya.(rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya